Produk Investasi + Asuransi Syariah dari Allianz

 

cropped-asuransi-syariah.jpg

  1. Allisya Benefit Account

Program asuransi multi manfaat plus investasi yang menarik untuk Anda dan keluarga guna memenuhi kebutuhan finansial Anda di masa depan. Program ini disediakan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan anggota yayasan atau institusi beserta keluarganya

Keunggulan

  1. Premi terjangkau dan tersedia berbagai cara bayar.
  2. Penagihan dilakukan secara kumpulan melalui institusi atau yayasan.
  3. Pemegang Polis adalah karyawan atau pemilik perusahaan.

 

  1. Allisya Maxi Fund Plus

Detail Produk

  1. AlliSya Rupiah Fixed Income Fund

Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument syariah jangka pendek atau menengah (seperti deposito syariah, atau reksadana pendapatan tetap syariah) dan instrumen jangka panjang (seperti obligasi syariah).

  1. AlliSya Rupiah Balanced Fund

Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah (seperti deposito, SBSN (Sukuk) atau reksadana) dan instrumen syariah jangka panjang (seperti obligasi syariah) dan instrumen saham (termasuk saham yang masuk dalam Jakarta Islamic Index atau reksadana saham syariah).

  1. AlliSya Rupiah Equity Fund

Menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek seperti deposito, SBSN (Sukuk) atau reksadana dan instrumen saham baik langsung atau melalui reksadana.

 

Manfaat perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Dan manfaat investasi berupa pilihan jenis Investasisesuai profil Investasi Anda dan tentukan sendiri kapan Anda ingin menikmati dana dari Nilai Investasi tersebut.

Keunggulan

  1. Manfaat perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun.
  2. Manfaat investasi. Pilih jenis Investasi sesuai profil Investasi Anda dan tentukan sendiri kapan Anda ingin menikmati dana dari Nilai Investasi tersebut.
  3. Besarnya Perlindungan Jiwa minimum 125% dari Premi Tunggal atau setara dengan Rp. 15 juta mana yang lebih tinggi sampai maksimum 350% dari Premi Tunggal.
  4. Sesuaikan pembayaran Premi Tunggal sesuai kemampuan dan keinginan Anda. Semakin besar pembayaran Premi Tunggal, semakin optimal kemungkinan hasil Investasi yang Anda peroleh.
  5. Untuk meningkatkan Nilai Investasi, Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja selama Polis masih berlaku, dengan minimal Rp. 1 juta tanpa dikenakan ujrah.

 

  1. Allisya Invest Plus

Disediakan untuk membantu mewujudkan niat Anda berinvestasi secara optimal dengan pembayaran premi satu kali di muka untuk jangka waktu 5 tahun atau 10 tahun, plus tersedia pilihan asuransi tambahan.

Asuransi syariah seumur hidup plus investasi (unitlink syariah) untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang seperti pendidikan anak, pernikahan anak, liburan keluar negeri atau untuk keperluan keluarga lainnya.

Keunggulan

  1. Cara pembayaran premi secara tunggal.
  2. Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa santunan asuransi plus nilai investasi.
  3. Plus asuransi tambahan penyakit kritis, kecelakaan, dan cacat tetap total.
  4. Masa asuransi 5 tahun atau 10 tahun dan dapat diperpanjang.

 

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Produk dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s