Asuransi adalah tanda cinta Anda kepada keluarga

Family

Ada banyak cara mengekspresikan rasa cinta kepada orang yang Anda cintai terutama kepada istri dan anak-anak Anda (bagi yang sudah berkeluarga). Salah satunya adalah dengan asuransi. Ya, Asuransi adalah tanda cinta Anda kepada keluarga. Seorang suami setiap hari bekerja, berangkat pagi pulang malam (atau sebaliknya), banting tulang peras keringat, untuk siapa? Pasti untuk menafkahi keluarganya. Dengan uang yang dia dapat dari hasil kerja kerasnya, dia gunakan untuk memberi makan keluarganya, memberikan pendidikan yang terbaik untuk anak-anaknya, menyiapkan dana kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga jika suatu waktu mengalami sakit, dan lain sebagainya. Intinya, seorang kepala keluarga pasti ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya.

Namun, bayangkan jika seorang kepala keluarga tidak lagi bisa bekerja dikarenakan sakit atau kecelakaan, atau cacat atau bahkan meninggal dunia? Sedangkan sang istri tidak bekerja dan anak-anak masih terlalu kecil untuk bisa mencari uang sendiri. Tanpa mengecilkan peran Tuhan (Allah), disitulah fungsi asuransi.

Jika seorang suami ditakdirkan dipanggil menghadap Tuhan lebih cepat (meninggal), asuransi akan memberikan uang pertanggungan yang bisa digunakan istri dan anaknya untuk mengurusi jenazahnya (biaya pemakaman, tahlilan, dll) dan sisanya bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari dan biaya pendidikan anak-anaknya atau modal usaha. Seorang suami bisa mengekspresikan rasa cinta kepada anak dan istrinya tanpa harus selalu berada di samping mereka, disaat ada maupun tiada.

So, asuransikan diri dan keluarga Anda sekarang juga, sejak Anda masih sehat dan kuat sebagai tanda cinta Anda kepada keluarga yang Anda cintai..

Wassalaam,

Muhamad Ridwan

HP/WA: 087 772 501 195

PinBB: 263BA80E

Email: ridwan030@gmail.com

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s