KARTINI & ASURANSI

Selamat hari Kartini !!

kartini-jilbab-rabbani

Tanggal 21 April identik dengan hari Kartini, dan banyak orang yang merayakannya. Kartini memang ikon perubahan, yang memperjuangkan persamaan hak. Sehingga hari ini kita melihat banyak wanita wanita tangguh yang sukses di berbagai bidang mulai dari pilot, TNI, polri, dosen, anggota DPR, bupati, gubernur sampai menteri bahkan presiden.

Walaupun demikian, seorang wanita jangan sampai melupakan kodratnya. Ada hak anak dan suami yang harus dipenuhi. Untuk para lelaki atau suami pun saya mengingatkan, jangan sampai dengan alasan emansipasi atau persamaan hak, anda membiarkan bahkan menyuruh istri anda banting tulang mencari nafkah untuk keluarga.

Ada satu kutipan yang menyentuh saya :

tulang rusuk

“JIKA WANITA DICIPTAKAN DARI TULANG RUSUK JANGAN JADIKAN IA TULANG PUNGGUNG”

Emansipasi wanita memang memungkinkan wanita berkarir di segala bidang,  namun peran Pria tetap sebagai imam dalam sebuah rumah tangga, wajib menyayangi dan menafkahi istri dan anak anaknya.

Hal apakah sehingga seorang wanita bisa dipaksa oleh keadaan sehingga harus menjadi tulang punggung keluarga?

Keadaan yang bagaimana?

Banyak kemungkinan keadaan yang bisa dialami si wanita tersebut, umumnya tentu karena kondisi suami yang tidak memungkinkan untuk memberikan nafkah, diantaranya:

1.  Suami meninggal dunia, anak masih kecil usia sekolah.  Kondisi si wanita mungkin bisa berbeda bila: suami meninggal, anak sudah mapan dan sukses semua.

2.  Suami menderita sakit kritis.  Oww… untuk hal ini, kondisi keuangan bisa dobel-dobel pengeluarannya.  Perlu biaya pengobatan yang jumlahnya pasti besar (bisa mencapai ratusan juta), perlu biaya hidup juga untuk semua anggota keluarga, dan biaya-biaya lainnya.

  1. Suami menderita cacat total tetap/kecelakaan  Hal ini juga membutuhkan dana yang tidak sedikit.  Bagaimana pun, suami tetap harus dirawat agar tetap bisa menikmati hidup dalam keterbatasannya yang mengakibatkan tidak berpenghasilan lagi.

Mau jual investasi tanah/rumah/Logam Mulia/ReksaDana? Apakah cukup menghidupi anda 5 hingga 10 tahun kedepan ?

Yakin Anda sudah diversifikasi investasi selengkap itu (seperti arahan Perencana Keuangan Ternama)?

Kalau semua investasi yang Anda miliki, yang sudah Anda kumpulkan sejak masih muda, aktif, agresif, dengan susah payah, cucuran keringat dan air mata, sampai kepala dijadikan kaki-kaki dijadikan kepala tersebut, ternyata hanya untuk Anda JUAL untuk membiayai sakit kritis dan biaya hidup keluarga?????

Hmmm… semua hasil kerja keras Anda jadi terasa sia-sia ya?  Maksud hati, semua jerih payah tersebut tentu selain untuk anak-anak, juga untuk Anda nikmati bersama pasangan Anda tercinta untuk hidup nyaman di masa pensiun, bukan?

Lalu, bagaimana agar “seorang wanita yang tercipta dari tulang rusuk ini tidak harus terpaksa menjadi tulang punggung”?

Jawabannya tentu saja berikan proteksi terbaik untuk suami Anda!

  1. Melindungi suami Anda (yang merupakan pencari nafkah) dari segala “resiko” yaitu: Proteksi jiwa jika beliau meninggal dunia, Proteksi terhadap sakit kritis, Proteksi akibat kecelakaan, dan Proteksi bila terjadi cacat.
  2. Memiliki Uang Pertanggungan  yang IDEAL.  Untuk apa?  Ya untuk bisa mengganti sumber INCOME yang hilang kalau terjadi hal-hal tersebut pada beliau, dong.  Masa tega sih, sudah sakit kritis masih diminta untuk bekerja?
  3. Temukan asuransi yang preminya HEMAT manfaat HEBAT. Dengan 1 juta perbulan dapat manfaat 1 Milyar cover penyakit kritis hanya di Allianz (asumsi usia 30 tahun) termasuk angioplasti maka bebas premi.

Jadi mulai di hari Kartini ini, hargailah wanita anda, hormati perjuangannya, siapkan masa depannya dengan berasuransi.

Demikian, Untuk keterangan lebih lanjut, atau ingin mendapatkan ilustrasi, silakan menghubungi kontak di bawah ini:

Muhamad Ridwan

HP/WA: 087 772 501 195

PinBB: 263BA80E

Email: ridwan030@gmail.com

sumber:

https://www.proteksikita.com dengan sedikit penyesuaian

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Artikel Asuransi dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s