Layanan Digital untuk Nasabah Allianz

digital-allianzPT Asuransi Allianz Life Indonesia terus berinovasi tanpa henti untuk semakin mempermudah dan mempercepat pelayanan kepada para nasabah. Untuk itu Allianz menghadirkan sejumlah layanan digital yang berhak dimanfaatkan oleh setiap nasabah.

  1. E-Statement

E-statement adalah pernyataan transaksi yang dikirimkan ke email nasabah setiap kali telah membayar premi. E-statement berisi informasi mengenai premi yang disetorkan, potongan biaya yang dikenakan, dan jumlah unit atau saldo investasi polis unit-link.

Jika anda telah mengisikan alamat email saat mengisi SPAJ (Surat Permohonan Asuransi Jiwa) dan setuju untuk menerima pemberitahuan lewat email, anda tidak perlu melakukan apa-apa. Jika belum mengisikan atau tidak punya email, pernyataan transaksi akan dikirim lewat pos. 

Jika satu bulan setelah pembayaran premi kedua anda belum menerima e-statement dari Allianz, silakan menghubungi Customer Service Allianz di nomor 021-29269999, atau email contactus@allianz.co.id, atau menghubungi agen asuransi anda.

  1. Customer Online Portal

Melalui Customer Online Portal, anda dapat memantau status polis secara daring (online). Di portal ini anda bisa melihat data polis, histori pembayaran premi, hingga jumlah unit dan nilai investasi.

Customer Online Portal bisa dibuka di https://www.allianzlife.co.id/CustomerOnlinePortal/Individual/. Untuk pemakaian pertama, klik pendaftaran. Selanjutnya tinggal login dengan memasukkan user id dan password yang telah anda buat.

Petunjuk penggunaan Customer Online Portal bisa dibaca di SINI.

  1. Allianz Smart Point

Anda mau hadiah dari Allianz? Aktifkan aplikasi AlaCards di ponsel android atau iOS anda. Di aplikasi ini ada program Allianz Smart Point yang akan memberikan hadiah kepada anda dalam bentuk poin. Poin-poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan aneka hadiah sesuai yang ditawarkan, seperti voucher belanja, potongan harga, hingga nonton film gratis di merchant-merchant yang bekerja sama. Gratis 200 poin (setara uang tunai 200 ribu) saat anda mengaktifkan Smart Point.

Untuk mengikuti program loyalitas ini ada kriterianya, yaitu premi minimal 625 ribu per bulan atau 7,5 juta setahun. Poin diberikan berdasarkan transaksi-transaksi yang telah ditentukan dan di waktu-waktu tertentu ada promo campaign.

Petunjuk penggunaan Allianz Smart Point bisa dibaca di SINI.

  1. Allianz eAzy Payment

Khusus untuk anda yang memilih cara pembayaran melalui transfer (bukan autodebet tabungan atau kartu kredit), ada satu cara pembayaran premi yang mudah untuk anda, bisa dilakukan tanpa harus keluar rumah, yaitu Allianz eAzy Payment. Syaratnya anda memiliki kartu kredit atau kartu debit yang telah diotorisasi oleh bank penerbit untuk melakukan transaksi daring.

Caranya, anda masuk ke web allianz di https://services.allianz.co.id/allianz-eazy-pay/#/renewal, lalu ikuti petunjuk-petunjuk yang diberikan.

  1. Allianz eAzy Claim

Khusus bagi anda yang memiliki produk asuransi kesehatan (Allisya Care, Maxi Violet, Smartmed Premier, Rider HSC+, dan Rider Flexicare Family, serta asuransi kesehatan kumpulan), anda dapat memanfaatkan fasilitas Allianz eAzy Claim untuk melakukan klaim secara reimburse. Tidak perlu fotokopi berkas, cukup difoto lalu kirim lewat aplikasi. Dalam hitungan detik, berkas klaim anda sampai di Allianz pusat.

Aplikasi Allianz eAzy Claim bisa diaktifkan di ponsel atau tablet berbasis android dan iOS.

Petunjuk penggunaan Allianz eAzy Claim bisa dibaca di SINI.

  1. Allianz eAzy Med

Allianz eAzy Med adalah cara mudah untuk memesan dan membeli obat setelah nasabah pulang dari rumah sakit. Anda bisa mendapatkan obat dengan resep tanpa harus mengantre dan menunggu lama di apotek. Program ini dikhususkan bagi nasabah yang memiliki produk asuransi kesehatan cashless (Allisya Care, Maxi Violet, Smartmed Premier, Rider HSC+, dan asuransi kesehatan kumpulan).

Petunjuk penggunaan program Allianz eAzy Med bisa dibaca di SINI. []

Untuk konsultasi lebih lanjut, hubungi:

Promo: Dapatkan Voucher Alfamart Rp 100.000 Bagi Nasabah yang Membayar Premi melalui Allianz EAzy Payment

Penjelasan

  • Allianz eAZy Payment sebagai salah satu metode pembayaran premi yang bisa dilakukan melalui website Allianz dengan menggunakan Kartu Kredit (Visa/Master/JCB/Amex/BCA Card/Klik BCA) atau Kartu Debit dengan logo Visa/Master (Khusus pembayaran menggunakan kartu debit, kartu harus sudah didaftarkan ke Bank penerbit untuk bisa melakukan transaksi online)
  • Layanan Allianz eAZy Payment disarankan bagi nasabah existing yang melakukan cara bayar secara transfer/cash.
  • Petunjuk penggunaan fitur Allianz eAzy Payment bisa dibaca di SINI.

Periode Promo

  • 7 November 2016 – 28 February 2017
  • Berlaku untuk Nasabah ASN  dan Produk ASN (Tradisional dan Unit Link)

Hadiah

  • 2000 Nasabah pertama yang sukses melakukan pembayaran premi melalui Allianz eAZy Payment di periode program berhak mendapatkan E-voucher Alfamart senilai Rp. 100.000 yang akan dikirimkan via SMS ke No.HP yang terdaftar di Allianz.
  • Catatan: Untuk Nasabah yang telah terdaftar di Allianz Smart Point hadiah akan diberikan dalam bentuk POINT senilai 100 POINT, dimana Nasabah dapat menukarkan POINT dengan menggunakan Smart Phone (100 POINT senilai IDR 100.000).

Syarat dan Ketentuan

  1. Polis harus dalam kondisi aktif
  2. Promo ini hanya belaku untuk Nasabah dengan cara bayar cash/transfer
  3. Promo ini hanya berlaku untuk Nasabah yang melakukan pembayaran  secara cash/transfer pada sistem Allianz, untuk Nasabah yang mengubah metode pembayaran dari Kartu Kredit atau Autodebet Tabungan ke cash/ transfer dan melakukan pembayaran  premi melalui Allianz eAZy Payment selama periode program berlangsung tidak berhak untuk mendapatkan hadiah E-voucher Alfamart
  4. Nasabah  hanya dapat dipilih satu kali sebagai pemenang selama program berlangsung (contoh: nasabah mempunyai 4 polis dengan satu nama Pemegang Polis melakukan pembayaran untuk ke -4 polis nya menggunakan  Allianz eAZy Payment, nasabah hanya akan mendapatkan 1  E-voucher Alfamart dengan nominal 100,000
  5. 2000 Nasabah pertama akan ditentukan berdasarkan sukses pembayaran yang diterima oleh Allianz selama periode program (7 November 2016 – 28 February 2017)
  6. Dalam hal pembayaran ditolak atau gagal berdasarkan sistem Allianz maka  hadiah akan dibatalkan.
  7. Hadiah E-voucher Alfamart akan didistribusikan ke Nasabah melalui SMS di No HP yang terdaftar di Allianz setiap dua minggu sekali.
  8. Masa berlaku E- voucher Alfamart adalah sampai 31 Maret 2017.
  9. Hadiah tidak dalam bentuk tunai dan atau tidak dapat diganti  ke dalam bentuk lain dan tidak dapat dipindahtangankan.
  10. Allianz memiliki hak untuk mengubah, menghilangkan atau menambahkan  Syarat dan Ketentuan untuk menyelaraskan dengan kebijakan yang berlaku tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada pihak Pemegang Polis.

Unduh Flyer Promo eAZy Payment

Unduh di SINI. [Sumber: http://www.allianz.co.id]

 

Untuk konsultasi lebih lanjut, silakan menghubungi saya:

Muhamad Ridwan

WA/CALL/SMS : 087772501195

BBM : D5CBF3F6

IG : masafwanridwan

Email : ridwan030@gmail.com

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Produk dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s