Kanker tidak hanya menyerang orang dewasa, tetapi juga anak-anak

Sudah jelas diketahui, bahwa kanker adalah pembunuh paling mematikan di dunia. Bukan hanya menyerang usia dewasa, melainkan semakin tahun semakin banyak tercatat data anak-anak yang meninggal terkena kanker. Hingga pada tahun 2016 ini telah terdata sebanyak 6667 anak-anak telah meninggal karena penyakit yang menakutkan ini.

Tentunya ini merupakan pukulan yang keras tidak hanya bagi para orang tua agar lebih waspada namun juga bagi semua orang di dunia agar lebih banyak mencari tahu informasi penyebab kanker atau faktor-faktor yang terkait.

The Lowell Center for Sustainable Production melaporkan bahwa tingkat kanker meningkat hampir 21 persen antara tahun 1975 dan 1998, sekitar 1 persen setiap tahunnya.

Dalam kurun waktu 2006 hingga 2007 kasus kanker anak yang terdaftar di RS Kanker Dharmais cenderung meningkat. Contohnya pada kasus leukemia. Pada 2006 ada 10 kasus, 2007 (6 kasus), 2008 (16 kasus), 2009 (25 kasus), dan 2010 (31 kasus).

Hingga saat ini masih sulit sekali untuk melakukan deteksi awal anak-anak yang menderita kanker. Kebanyakan baru bisa dideteksi setelah terjadi benjolan atau tumor.

Berbagai upaya yang dilakukan untuk mengumpulkan dana penelitian terus dilakukan untuk membantu menyembuhkan kanker. Tapi kita perlu juga mengetahui faktor apa penyebab pertama yang dapat memicu kanker itu sendiri? Agar kita dapat melakukan pencegahan sejak dini.

Selain harus melakukan pencegahan terhadap penyebab-penyebab kanker, tidak ada salahnya kita juga melakukan pencegahan terhadap biaya-biaya yang timbul jika terkena kanker. Asuransi Allianz adalah salah satu solusi yang saya tawarkan. Allianz memiliki rider 49 dan 100 kondisi penyakit kritis, termasuk kanker di dalamnya, bahkan dicover sejak tahap awal terdiagnosa.

Baca juga 49 Penyakit Kritis yang dicover Allianz dan 100 Kondisi Penyakit Kritis yang dicover Allianz

Demikian. Untuk konsultasi dan mendapatkan ilustrasi, hubungi:

Muhamad Ridwan

HP/WA : 087772501195

 

Sumber :

https://myasirarafat.wordpress.com/2012/02/17/bahaya-kanker-bagi-anak/

http://www.resepmenggapaisehat.com/2016/09/racun-lingkungan-penyebab-kanker-pada-anak-anak.html

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi, Klaim Asuransi dan tag , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s