Asuransi Kesehatan Allianz

Saat ini tersedia empat pilihan program asuransi kesehatan rawat inap cashless dari Allianz. Tiga merupakan produk yang berdiri sendiri, artinya bisa diambil tanpa harus memiliki asuransi jiwa, yaitu Smartmed Premier, Maxi Violet dan  Allisya Care. Satu lagi merupakan rider (proteksi tambahan) pada asuransi jiwa unit-link Tapro, yaitu Hospital and Surgical Care + (HSC+).

Keempat produk ini sama-sama menyediakan fasilitas kartu cashless yang bisa digunakan di RS jaringan Allianz. Di luar itu menggunakan sistem reimburse. Karena bersifat cashless (non-tunai), maka empat produk ini tidak bisa double claim, melainkan hanya koordinasi manfaat dengan asuransi kesehatan lain yang sama-sama pakai kartu cashless.

Berikut penjelasan singkat tiap produk.

  1. Smartmed Premier

Askes berkategori premium ini dapat digunakan di seluruh dunia, dengan fasilitas kartu cashless di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Kamboja. 

Askes ini membayar sesuai tagihan rumah sakit dengan limit tahunan 6 Milyar. Artinya, berapa pun tagihan biaya rumah sakit, selama tidak melebihi 6 miliar, akan ditanggung seluruhnya oleh Allianz. Ketentuan untuk bisa sesuai tagihan adalah nasabah harus menempati kamar sesuai plan yang diambil. Misal, ambil plan A (kamar 500 ribu per hari), maka semua biaya pengobatan akan diganti penuh asalkan nasabah menempati kamar yang harganya 500 ribu per hari atau di bawahnya.

Selengkapnya baca di : Smartmed Premier Askes Sesuai Tagihan

 

  1. Maxi violet

Maxi Violet merupakan asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri, bukan rider unitlink, tanpa investasi, dan dilengkapi dengan fasilitas kartu cashless.

Maxi Violet memberikan manfaat rawat inap yang lengkap meliputi kamar, ICU, konsultasi dokter umum dan spesialis, obat-obatan, pembedahan, sebelum dan sesudah rawat inap, ambulans, rawat jalan dan gigi darurat karena kecelakaan, dan sedikit manfaat kematian.

Baca selengkapnya di : Maxi Violet

 

  1. Allisya Care

Allisya Care hadir untuk menjawab kebutuhan akan asuransi kesehatan yang berdasarkan prinsip syariah, bagi anda dan keluarga.

Spek Allisya Care sama persis dengan Maxi Violet, namun premi Allisya Care sedikit lebih murah dari Maxi Violet.

Recommended buat Anda yang peduli dengan nilai-nilai syariat.

Baca selengkapnya di Allisya Care Asuransi Kesehatan Murni Sesuai Syariah

 

  1. Allisya Hospital Surgical Care

HSC+ adalah askes murni Allisya Care atau Maxi Violet yang disisipkan di asuransi jiwa unit-link Tapro (Allisya Protection Plus dan Smartlink Flexi Account Plus), dengan beberapa perubahan. Secara umum, rincian manfaat dan plafonnya sama. Perbedaannya, HSC+ dilengkapi manfaat kemoterapi, cuci darah, dan fisioterapi. Selain itu, HSC+ menyediakan plan kamar di atas 1 juta dan maksimal kamar 2 juta per hari.

Baca selengkapnya di Hospital And Surgical Care

Bagi yang berminat terhadap produk di atas, silakan hubungi saya.

Muhamad Ridwan

Call/WA : 087772501195

Terima kasih.

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Kesehatan, Produk dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s