Terbaru dari Allianz! Rider Hospital Surgical Care Premier+

Keunggulan

  1. Tidak perlu deposit saat rawat inap. Cukup tunjukkan KARTU CASHLESS.
  2. Tidak perlu khawatir nombok. Biaya perawatan ditanggung SESUAI TAGIHANdengan LIMIT MILIARAN.
  3. CASHLESS DI LUAR NEGERI sesuai wilayah pertanggungan.
  4. Plan didasarkan pada JUMLAH TEMPAT TIDUR (1 dan 2 tempat tidur), bukan harga kamar.
  5. Kondisi preexisting (penyakit yang sudah ada) ditanggung setelah 2 tahun.
  6. Perawatan kanker dan cuci darah sesuai tagihan.
  7. Masa tunggu kanker dan penyakit kritis katastropik hanya 90 hari.
  8. Santunan tunai penyakit kritis katastropik 500 juta.
  9. Opini medis kedua.
  10. Menanggung pengobatan tradisional China.
  11. Masa perlindungan hingga usia 99 tahun.
  12. Tersedia produk sesuai syariah.
  13. Dan lain-lain (selengkapnya lihat Tabel Manfaat)

Pilihan Plan

Tersedia 5 pilihan plan berdasarkan jumlah tempat tidur dalam satu kamar, wilayah perlindungan, dan limit tahunan.

Apa saja manfaatnya secara lengkap?

Silakan dicermati Tabel Manfaat HSC Premier berikut ini:

Berapa Preminya?

Premi tergantung usia, jenis kelamin, dan plan yang diambil. Dan karena ini merupakan rider unitlink (Tapro Allisya Protection Plus), premi akan tergantung juga pada seberapa besar UP jiwa dan UP dari rider lainnya, jika diambil.

Berikut adalah Tabel Premi Tapro + Rider HSC Premier, dengan UP jiwa minimal dan tanpa rider lain (fokus ke rider HSC Premier).

Tabel Premi Tapro dengan rider HSC Premier.

TERTARIK?? Hubungi saya di,

Call/WA: 087772501195

Mukhamad Ridwan

 

sumber : https://myallisya.com/

 

Dipublikasi di Artikel Asuransi | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Promo Registrasi Allianz eaZy Connect

Allianz Eazy Connect adalah portal daring untuk nasabah Allianz Life Indonesia, baik peserta produk asuransi jiwa unitlink Tapro maupun produk kesehatan murni (Allisya Care, Maxi Violet, Smartmed Premier).

Eazy Connect berfungsi memantau polis antara lain:

  1. Histori pembayaran
  2. Nilai investasi
  3. Riwayat klaim
  4. Unduh dokumen (pernyataan transaksi dan laporan tahunan)

Selengkapnya mengenai Eazy Connect dan cara daftarnya bisa dipelajari di SINI.

Dalam periode promo dari tanggal 1 Februari sd 31 Mei 2018 ini, Allianz menyediakan hadiah berupa voucher Alfamart senilai 50 ribu. Lumayan.

Untuk konsultasi mengenai produk-produk asuransi Allianz, silakan menghubungi saya:

Muhamad Ridwan

Call/SMS/WA : 087772501195

Email : ridwan030@gmail.com

 

 

Sumber : https://myallisya.com/2018/02/08/promo-registrasi-allianz-eazy-connect/

Dipublikasi di Produk | Tag , , | Meninggalkan komentar

Asuransi Kesehatan Allianz

Saat ini tersedia empat pilihan program asuransi kesehatan rawat inap cashless dari Allianz. Tiga merupakan produk yang berdiri sendiri, artinya bisa diambil tanpa harus memiliki asuransi jiwa, yaitu Smartmed Premier, Maxi Violet dan  Allisya Care. Satu lagi merupakan rider (proteksi tambahan) pada asuransi jiwa unit-link Tapro, yaitu Hospital and Surgical Care + (HSC+).

Keempat produk ini sama-sama menyediakan fasilitas kartu cashless yang bisa digunakan di RS jaringan Allianz. Di luar itu menggunakan sistem reimburse. Karena bersifat cashless (non-tunai), maka empat produk ini tidak bisa double claim, melainkan hanya koordinasi manfaat dengan asuransi kesehatan lain yang sama-sama pakai kartu cashless.

Berikut penjelasan singkat tiap produk.

  1. Smartmed Premier

Askes berkategori premium ini dapat digunakan di seluruh dunia, dengan fasilitas kartu cashless di Indonesia, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Kamboja. 

Askes ini membayar sesuai tagihan rumah sakit dengan limit tahunan 6 Milyar. Artinya, berapa pun tagihan biaya rumah sakit, selama tidak melebihi 6 miliar, akan ditanggung seluruhnya oleh Allianz. Ketentuan untuk bisa sesuai tagihan adalah nasabah harus menempati kamar sesuai plan yang diambil. Misal, ambil plan A (kamar 500 ribu per hari), maka semua biaya pengobatan akan diganti penuh asalkan nasabah menempati kamar yang harganya 500 ribu per hari atau di bawahnya.

Selengkapnya baca di : Smartmed Premier Askes Sesuai Tagihan

 

  1. Maxi violet

Maxi Violet merupakan asuransi kesehatan murni yang berdiri sendiri, bukan rider unitlink, tanpa investasi, dan dilengkapi dengan fasilitas kartu cashless.

Maxi Violet memberikan manfaat rawat inap yang lengkap meliputi kamar, ICU, konsultasi dokter umum dan spesialis, obat-obatan, pembedahan, sebelum dan sesudah rawat inap, ambulans, rawat jalan dan gigi darurat karena kecelakaan, dan sedikit manfaat kematian.

Baca selengkapnya di : Maxi Violet

 

  1. Allisya Care

Allisya Care hadir untuk menjawab kebutuhan akan asuransi kesehatan yang berdasarkan prinsip syariah, bagi anda dan keluarga.

Spek Allisya Care sama persis dengan Maxi Violet, namun premi Allisya Care sedikit lebih murah dari Maxi Violet.

Recommended buat Anda yang peduli dengan nilai-nilai syariat.

Baca selengkapnya di Allisya Care Asuransi Kesehatan Murni Sesuai Syariah

 

  1. Allisya Hospital Surgical Care

HSC+ adalah askes murni Allisya Care atau Maxi Violet yang disisipkan di asuransi jiwa unit-link Tapro (Allisya Protection Plus dan Smartlink Flexi Account Plus), dengan beberapa perubahan. Secara umum, rincian manfaat dan plafonnya sama. Perbedaannya, HSC+ dilengkapi manfaat kemoterapi, cuci darah, dan fisioterapi. Selain itu, HSC+ menyediakan plan kamar di atas 1 juta dan maksimal kamar 2 juta per hari.

Baca selengkapnya di Hospital And Surgical Care

Bagi yang berminat terhadap produk di atas, silakan hubungi saya.

Muhamad Ridwan

Call/WA : 087772501195

Terima kasih.

Dipublikasi di Asuransi Kesehatan, Produk | Tag , , | Meninggalkan komentar

Asuransi Pendidikan Allianz

 

Asuransi pendidikan adalah jenis asuransi yang paling banyak dicari terutama oleh ibu-ibu untuk anak-anaknya. Mengingat biaya pendidikan semakin hari semakin mahal, sehingga orangtua butuh jaminan anak-anaknya bisa mengenyam pendidikan di masa depan. Ini adalah pertanda rasa sayang orangtua kepada anaknya.

Namun di sini saya akan sedikit meluruskan pemahaman tentang asuransi pendidikan.

Sebetulnya istilah pendidikan pada asuransi hanyalah bentuk marketing agar menarik para calon nasabah. Dana yang dipakai untuk membayar klaim pada setiap jenjang pendidikan pada asuransi pendidikan adalah hasil investasi dari premi yang disetorkan oleh nasabah setiap bulannya. Dan yang namanya investasi itu hasilnya tidak pasti tergantung iklim investasi pada waktu itu. Adapun gambaran hasil investasi yang dicantumkan di ilustrasi hanya bersifat asumsi/prediksi sehingga jumlahnya tidak bisa dijamin sama dengan jumlah asumsi investasi pada ilustrasi.

Oleh karena itu, mempersiapkan biaya pendidikan sebaiknya tidak lewat asuransi, disarankan melalui investasi emas, tanah, reksadana atau tapenas di bank. Dengan syarat harus konsisten menabung. Dan pada saat yang sama, orangtua, terutama pencari nafkah harus mempunyai asuransi jiwa, sehingga ketika si orangtua tidak bisa bekerja lagi karena terkena musibah seperti sakit, kecelakaan/cacat atau meninggal, uang pertanggungan dari asuransi bisa digunakan untuk biaya pendidikan dan biaya-biaya lainnya, seperti biaya hidup sehari-hari dan membayar cicilan-cicilan (jika ada).

Namun jika dana yang ada terbatas, biaya pendidikan dan asuransi jiwa bisa juga dipersiapkan melalui program asuransi jenis Unit Link yang memadukan asuransi (proteksi) dan investasi. Dan yang harus diingat, biaya pendidikan diambil dari hasil investasi yang besarnya tidak dijamin, bisa lebih kecil namun juga bisa lebih besar dari asumsi awal, tergantung iklim investasi pada saat itu.

Keunggulan dari mempersiapkan dana pendidikan lewat asuransi unitlink ini adalah pemegang polis (ayah/ibu) bisa konsisten menabung sekaligus mendapat proteksi financial dari musibah musibah.

Untuk konsultasi dan mendapatkan ilustrasi bisa menghubungi:

Muhamad Ridwan

WA/SMS/CALL : 087772501195

Email : ridwan030@gmail.com

Dipublikasi di Edukasi Asuransi | Tag , , | Meninggalkan komentar

Apa Kata Tokoh Terkenal Tentang Asuransi

Mungkin sulit bagi saya untuk meyakinkan Anda untuk segera memiliki asuransi. Namun, coba perhatikan dan telaah dengan seksama perkataan para tokoh berikut ini tentang asuransi.

  1. Tung Desem Waringin (Motivator sukses no. 1 Indonesia) : “Saya punya teman umur 50 tahun, punya uang cash Rp 2 Milyar, lalu sakit dan menghabiskan uang 2,5 Milyar. Sangat tidak fair Anda kumpulkan uang puluhan tahun lalu HABIS SEKETIKA hanya karena SAKIT. ANDA WAJIB PUNYA ASURANSI”
  2. Mario Teguh (Motivator sukses Indonesia): “Uang kecil beli uang besar, itulah asuransi. Jika kamu tidak paksa diri bayar uang kecil, maka kamu akan dipaksa bayar uang besar.” Sedikit informasi dari saya, bahwa dalam asuransi syariah, akad yang terjadi adalah akad tabarru/hibah, bukan akad jual beli seperti dalam asuransi konvensional.
  3. K.H Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym (Da’i kondang dan Pimpinan Pondok Pesantren Darut Tauhiid, Bandung) : “Asuransi merupakan bentuk penyempurnaan ikhtiar”
  4. Alm. Julia Perez (Selebritis Indonesia): “Kalau tahu akan sakit, maka saya akan memilih uang pertanggungan 3 atau 5 Milyar sejak awal daripada harus berhutang sana sini saat saya sakit kemarin. Asuransi ini adalah bentuk cinta kepada diri kita. Namun, ternyata saya terlalu pelit dengan diri sendiri.”

Selain itu, berikut saya sertakan juga kata-kata motivasi dari sumber yang tidak saya ketahui.

“Asuransi diambil bukan karena akan ada orang yang meninggal, melainkan karena ada orang yang harus tetap HIDUP.” (Anonim)

“Jika Anda pergi selama 3 hari, Anda akan memberi istri dan anak uang saku untuk 3 hari, begitupun jika Anda pergi selama 7 hari, Anda akan memberi istri dan anak uang saku untuk 7 hari, bagaimana jika Anda pergi untuk selamanya?” (Anonim)

Ambillah pelajaran dari nasihat atau pengalaman buruk orang lain, jangan sampai kisah hidup Anda yang buruk menjadi pelajaran bagi orang lain. Itu.

Muhamad Ridwan

087772501195

ridwan030@gmail.com

Dipublikasi di Edukasi Asuransi | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

Asuransi Harus Disegerakan

Sangat menggembirakan. Sekarang banyak orang sudah memiliki kesadaran bahwa asuransi itu penting. Tung Dasem Waringin (Pelatih Sukses No. 1 Indonesia) menyatakan, asuransi memiliki banyak manfaat yang beragam. Itulah sebabnya, beberapa negara maju mewajibkan warganya untuk memiliki asuransi.

Sementara Mario Teguh (Motivator Indonesia) mengatakan, “Uang kecil beli uang besar, itulah asuransi. Jika kamu tidak paksa diri bayar uang kecil, maka kamu akan dipaksa bayar uang besar.” Bahkan, KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal dengan Aa Gym (Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid, Bandung) menegaskan, asuransi merupakan bentuk penyempurnaan ikhtiar (myallisya.com).

Jika asuransi penting, apakah perlu disegerakan? Jawabnya, ya! Kenapa kita harus menyegarakan asuransi? Ada beberapa alasan yang dapat dijadikan pandangan sebagai upaya kita dalam merencanakan keuangan.

Pertama, asuransi adalah kebutuhan. Dalam sistem keuangan modern, asuransi menjadi salah satu cara pengelolaan keuangan yang disarankan oleh perencana keuangan. Asuransi akan sangat bermanfaat ketika sebuah musibah berupa sakit atau kecelakaan atau meninggal datang kepada seseorang.

Musibah berupa sakit yang mengharuskan rawat inap bisa ditanggulangi dengan asuransi rawat inap atau yang lebih popular disebut asuransi kesehatan (askes). Beberapa perusahaan asuransi memiliki produk askes dengan fasilitas cashless berupa kartu askes. Dengan kartu tersebut nasabah tidak perlu menggunakan uang tunai untuk berobat rawat inap.

Musibah berupa sakit kritis semisal stroke, kanker, jantung, dll., dapat menggunakan asuransi sakit kritis (CI+ atau CI100). Dengan asuransi sakit kritis nasabah akan sangat terbantu dengan santunan uang tunai besar yang penggunaannya sangat fleksibel. Dengan uang tunai yang besar seorang nasabah yang mengalami musibah sakit kritis dapat lebih leluasa melakukan upaya pengobatan. Selain biaya rumah sakit dapat terpenuhi, biaya transportasi (untuk pulang balik antara rumah sakit-rumah) dan kebutuhan harian keluarga juga dapat tercukupi.

Musibah berupa kecelakaan dapat menggunakan asuransi kecelakaan (ADDB) sekaligus cacat tetap total (TPD) yang disebabkan oleh kecelakaan atau sakit kritis. Siapa pun tidak ingin mengalami kecelekaan atau cacat, karena itu dalam melakukan aktivitas atau perjalanan menggunakan kendaraan kita mesti berhati-hati dan sebagai bentuk penyempurnaan ikhtiarnya (jika mengutip Aa Gym) adalah asuransi. Sebab, betapa pun hati-hatinya kita, jika kecelakaan sudah menghampiri, tak akan bisa dielakkan.

Lalu, musibah berupa meninggal dunia dapat menggunakan asuransi jiwa. Untuk apa asuransi jiwa? Fungsinya lebih mirip dengan warisan. Asuransi jiwa dengan uang pertanggungan besar, misalnya 1 miliar atau lebih akan sangat membantu keluarga yang ditinggalkan, terutama anak-anak yang masih kecil yang masih memerlukan biaya besar untuk hidup dan pendidikannya. Dengan asuransi jiwa, ahli waris yang ditinggalkan dapat hidup normal, terutama jika yang mewariskan uang pertanggungan asuransi ini adalah kepala keluarga yang sebelumnya menjadi tulang punggung bagi keluarga.

Dengan demikian, jika telah memahami konsep asuransi, seseorang akan tahu bahwa asuransi adalah sebuah kebutuhan yang harus dimiliki. Karena itu, tak dapat ditawar lagi, kita harus menyegerakan asuransi.

Kedua, sebab setiap orang tidak tahu kapan musibah itu datang. Mengutip apa yang disampaikan Tung Dasem Waringin bahwa semua orang memang harus mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantispasi kemungkinan di masa depan. Tidak ada yang tahu kapan datangnya musibah, namun jika sudah memiliki jaminan pembiayaan untuk mengantisipasinya, hal seperti itu tidak lagi menjadi masalah besar.

Tegasnya, salah satu cara yang paling mudah dan praktis dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi kemungkinan buruk berupa musibah di masa depan adalah asuransi, karena setiap orang tidak tahu kapan musibah itu datang.

Dengan mengulangi kalimat yang sama, kita bisa menyebutkan bahwa betapa pun sangat tidak ingin, kalau musibah sudah menghampiri, tak dapat dielakkan lagi. Karena itu, tak dapat ditawar lagi, segerakan asuransi.

Ketiga, ada konsep tolong menolong. Secara khusus di dalam asuransi syariah ada konsep tolong menolong di antara para peserta atau nasabah. Sebagaimana dijelaskan Muhammad Syakir Sula (2004) dalam bukuAsuransi Syariah (Life and General), Konsep dan Operasional, asuransi syariah adalah usaha saling melindungi dan tolong menolong di antara sejumlah orang/pihak melalui investasi dalam bentuk aset dan/atautabarru’(dana kebajikan) untuk menghadapi risiko tertentu melalui akad (perikatan) yang sesuai dengan syariah. (Baca juga:Asuransi Syariah, Asuransi Tolong Menolong)

Dan menurut saya, secara substantif, unsur tolong menolong ini juga melekat pada asuransi non syariah. Karena peserta atau nasabah yang terkena musibah akan diberikan dana yang berasal dari sebagian iuran atau premi peserta lainnya yang tidak mendapat musibah.

Dalam konsep kemanusiaan, tolong menolong itu harus disegerakan dengan tidak memandang suku atau agamanya. Demikian pula konsep agama, selalu mengajarkan untuk menyegerakan tolong menolong di antara sesama tanpa ada pamrih. Karena itu, asuransi sebagai salah satu cara tolong menolong dengan sistem yang sesuai dengan konsep keuangan modern, harus disegerakan.

Keempat, ada unsur tabungan atau investasi. Dalam bukuFinancial Revolution in Action, Cara Cepat Melipatgandakan Kekayaan Anda, Tung Dasem Waringin dan Ongky Hojanto (2015) menyarankan kita untuk berinvestasi diunitlinksebanyak 10% dari total penghasilan. Keduanya menegaskan bahwaunitlinkmerupakan pilihan investasi yang aman.

Menurut Waringin dan Hojanto,unitlinkadalah produk asuransi yang sangat bermanfaat karena selain menanggung biaya kesehatan nasabah (membayar biaya rumah sakit dan santunan uang tunai) dan memberi jaminan keluarga, juga hasil investasinya juga bisa maksimal, antara 9% – 30% per tahun. Hal itu bisa terjadi karena perusahaan asuransi mengembangkan uang yang diinvestasikan nasabah di saham, surat berharga, mata uang asing dan instrumen pasar modal lainnya. Mereka menggunakanfund manageryang andal untuk menganalisis dan membuat perencanaan keuangan agar hasilnya bisa maksimal.

Berinvestasi yang salah satunya melalui unitlink asuransi harus dilakukan sejak sekarang, ketika seseorang sudah memiliki penghasilan. Semakin dini, maka semakin baik, karena sebagai investasi jangka panjang unitlink membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Karena itu, sekali lagi, kita harus menyegerakan asuransi (termasuk di dalamnya,unitlink).

Dengan semua yang sudah dipaparkan itu, rasanya sangat beralasan jika kita menyegerakan asuransi, terutama produkunitlinkyang memiliki unsur asuransi dan tabungan atau investasi.

Ringkasnya, dalam sistem keuangan modern, asuransi sudah menjadi kebutuhan yang tidak dapat ditinggalkan, seperti halnya kendaraan yang digunakan untuk bekerja. Dan asuransi harus disegerakan, karena alasan-alasan yang sudah dipaparkan. Demikian.[]

Stay Smart, Stay Healthy!

Muhamad Ridwan

Call/sms/wa : 087772501195

Sumber

Dipublikasi di Edukasi Asuransi | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Program Asuransi Tapro (Tanggung Problem) dari Allianz

Fakta Kehidupan

RSCM

Sadarkah kita:

  • Tak seorang manusia pun yang KEBAL dari RSCM: Rawat inap, Sakit kritis, Cacat tetap, Meninggal dunia?
  • Tak seorang manusia pun yang TAHU KAPAN dia akan terkena RSCM: Rawat inap, Sakit kritis, Cacat tetap, Meninggal dunia?

Setujukah anda:

  • Jika terkena salah satu dari RSCM (Rawat inap, Sakit kritis, Cacat tetap, Meninggal dunia), pasti BUTUH UANG?

Pertanyaannya:

  • Mau pakai uang sendiri atau ingin dibantu pakai uang asuransi?
  • Jika pakai uang sendiri, apakah anda sudah siapkan uangnya sejak sekarang? Seberapa besar yang SUDAH anda siapkan?
  • Jika ingin pakai uang asuransi, seberapa besar anda ingin dibantu dan seberapa besar premi yang dapat anda sisihkan?

Dampak Keuangan RSCM

Satu hal yang perlu disadari adalah dampak keuangan dari risiko RSCM (Rawat inap, Sakit kritis, Cacat tetap, Meninggal dunia). Apa saja problem keuangan yang ditimbulkannya?

Dampak RSCM

Seberapa siap anda menghadapi problem keuangan akibat RSCM?

Program Tapro dari Allianz

Menyadari bahwa RSCM menimbulkan problem keuangan, kita tentu perlu mengetahui apa solusinya agar problem-problem keuangan tersebut dapat tertanggulangi.

Kita butuh program Tapro, yaitu program asuransi yang akan Tanggung Problemkeuangan anda sesuai jenis risiko yang terjadi.

Program Tapro

Penjelasan mengenai produk Tapro, manfaat dasar dan aneka manfaat tambahannya, bisa dibaca selengkapnya di artikel Allisya Protection Plus

Perbedaan 2 Macam Sakit

Perlu diketahui pula perbedaan dua macam sakit, agar kita dapat memilih asuransi secara tepat dan hemat.

2 Macam Sakit

Apa maksudnya lebih hemat?

Anda tidak perlu membeli sendiri semua asuransi yang dibutuhkan. Jika misalnya dari kantor anda sudah tersedia asuransi kesehatan, anda bisa berhemat dan cukup membeli asuransi penyakit kritis untuk melengkapi perlindungan kesehatan anda.

Baca juga: 

Dapatkan asuransi penyakit kritis up 1 miliar mulai 300 ribu perbulan

Contoh Ilustrasi

Di bawah ini adalah contoh ilustrasi Allisya Protection Plus untuk seorang bapak yang bijaksana, usia 30 tahun, dengan manfaat proteksi lengkap seperti disarankan di atas.

Ilustrasi Tapro 3jt

Cara membaca ilustrasi di atas:

Bapak Bijaksana usia 30 tahun, mengambil program Tapro dengan premi 3 juta per bulan, dan beliau mendapat sejumlah manfaat proteksi yaitu (sesuai urutan di ilustrasi):

  1. CI+ atau 49 penyakit kritis sebesar 1 miliar sd usia 70 tahun.
  2. CI100 atau 100 kondisi penyakit kritis sebesar 1 miliar sd usia 100 tahun.
  3. ADDB atau cacat/meninggal karena kecelakaan sebesar 1 miliar sd usia 65 tahun
  4. TPD atau cacat tetap total sebesar 1 miliar sd usia 65 tahun
  5. HSC+ atau rawat inap cashless plan kamar 1 juta per hari sd usia 80 tahun
  6. Meninggal sebesar 1 miliar sd usia 100 tahun atau seumur hidup
  7. Payor benefit atau bebas premi jika mengalami sakit kritis (CI+) atau TPD.

Plus ada nilai investasi yang berfungsi pokok untuk melindungi polis agar tetap aktif, tapi bisa diambil sewaktu-waktu jika diperlukan.

Ketujuh manfaat proteksi di atas telah mencakup semua risiko RSCM (Rawat inap, Sakit kritis, Cacat tetap, Meninggal dunia).

Untuk pembuatan ilustrasi produk Tapro Allisya Protection Plus, mohon klik link berikut Formulir permohonan ilustrasi

Sumber : https://myallisya.com/2017/09/06/program-asuransi-tapro-tanggung-problem-dari-allianz/

Dipublikasi di Edukasi Asuransi | Tag , , , , , | Meninggalkan komentar

UNTUNG JADI NASABAH ALLIANZ

Dalam rangka hari pelanggan nasional atau Customer Day, Allianz Life Indonesia memanjakan para nasabahnya dengan memberikan bonus, hadiah, diskon, nobar dan acara-acara menarik lainnya sepanjang bulan September 2017. Program ini bertajuk “Great Moment With Allianz” dan diselenggarakan di 10 kota besar di Indonesia. Diantaranya Jakarta, Medan, Bandung, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Surabaya, Semarang, Solo dan Batam.

Rangkaian acara Great Moments with Allianz:

  1. Gratis e-voucher Tokopedia IDR 50.000,- bagi Nasabah existingyang mendaftarkan e-mail dan nomor handphone atau mengaktifkan layanan e-statement* .
  2. Financial Check Up dan Free GoodieBag dengan share foto**.
  3. Samsung J7 untuk Kontes Sosial Media #AllianzGreatMoments.
  4. Promo poin Allianz Smart Point.
  5. Gratis e-voucher Tokopedia IDR 100.000,- bagi Nasabah yang membeli Produk Dana Kesehatanku via Tokopedia***.
  6. Nonton bareng dan Talk Show

 

Berikut penjelasan dari tiap momen:

1.     Voucher Tokopedia

Gratis e-voucher Tokopedia IDR 50.000,- bagi Nasabah existing yang mendaftarkan e-mail dan nomor handphone atau mengaktifkan layanan e-statement* .

Periode program 4 – 29 September 2017.

Layanan e-statement hanya tersedia untuk nasabah yang memiliki Polis Asuransi Jiwa.

Cara mendaftarkan E-mail, update nomor handphone dan aktivasi E-statement

  • Dengan E-mail:
    – Polis Asuransi Jiwa : E-mail ditujukan ke contactus@allianz.co.id
    – Polis Asuransi Umum : E-mail ditujukan ke feedback@allianz.co.id
    – Subject : Registrasi E-mail/HP
    – Isi E-mail : Sebutkan nomor Polis, Nama Pemegang Polis dan Nomor HP
    Pemegang Polis​Tim dari Allianz akan menghubungi Anda dalam jangka waktu maks. 2 x 24 jam, untuk melakukan verifikasi data dan mengupdate data Anda ke sistem Allianz.
  • Dengan menghubungi Allianz Contact Center (Senin – Jumat; pukul 08:00 – 20:00)
    – AllianzCare : 1500-136
    – AllianzCaresharia : 1500-139
  • Mendatangi Allianz Center di Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan (dengan membawa KTP)

 

Syarat dan Ketentuan

  1. Polis Existing yang aktif sebelum tanggal 4 September 2017
  2. Polis New Business yang aktif  di tanggal 4 – 29 September 2017 tidak dapat mengikuti promo ini
  3. Polis harus dalam Status Aktif
  4. Polis Group Life dan Group Health tidak dapat mengikuti promo ini. Contoh : Pemegang Polis atas nama perusahaan, tertanggung atas nama karyawan, kemudian Karyawan ingin mendaftarkan email/ update nomor HP tidak bisa dilakukan
  5. Yang berhak mendapatkan e-voucher Tokopedia adalah
    – Pemegang Polis yang melakukan  pendaftaran alamat e-mail (untuk polis asuransi kesehatan dan umum).  Untuk pemegang polis asuransi jiwa, pendaftaran email wajib diikuti dengan aktivasi e-statement
    – Pemegang Polis yang emailnya sudah terdaftar di Allianz sebelumnya, lalu mengaktivasi e-statement (khusus untuk polis asuransi jiwa)
    – Pemegang Polis yang mendaftarkan nomor handphone atau update nomor handphone
  6. Jika alamat e-mail sudah terdaftar di sistem Allianz ataupun jika e-statement sudah diaktivasi sebelumnya oleh nasabah, maka e-voucher Tokopedia tidak dapat diberikan ke Nasabah.
  7. Satu Pemegang polis hanya berhak mendapatkan 1(satu) e-voucher Tokopedia IDR. 50,000 per line of business (Asuransi Jiwa, Kesehatan, atau Asuransi Umum). Contoh: Nasabah A mempunyai Polis Asuransi Flexi Account Plus dan mempunyai Polis Asuransi Mobil, maka nasabah berhak mendapatkan 2 (dua) SMS e-voucher Tokopedia masing-masing IDR. 50,000
  8. Satu Pemegang polis hanya berhak mendapatkan 1 (satu) e- voucher Tokopedia IDR. 50,000. Contoh: Nasabah B adalah pemegang polis Asuransi Jiwa dan mempunyai 4(empat) Polis Asuransi jiwa di Allianz Life Indonesia, melakukan update e-mail dan No. Hp di masing-masing Polis, nasabah tetap hanya mendapatkan 1 (satu) e-voucher Tokopedia IDR. 50,000.
  9. Jika nasabah melakukan perubahan lebih dari satu kali selama periode program, maka hanya 1 (satu) e-voucher Tokopedia yang akan diberikan ke nasabah
  10. Untuk nasabah join account dengan keterangan Nama pemegang polis (QQ), tidak bisa mengikuti promo ini.  Contoh : Nama pemegang polis : Bank BTPN QQ Bapak A.

 

Pengiriman dan Penggunaan Hadiah

  1. Pastikan No Hp Anda terupdate di Data Allianz, karena e-voucher Tokopedia akan dikirimkan melalui SMS ke no HP Anda.
  2. E-Voucher Tokopedia akan dikirimkan ke No HP nasabah yang terdaftar di sistem Allianz dalam waktu maksimum 10 hari kerja setelah nasabah melakukan perubahan data. E-Voucher Tokopedia bisa langsung digunakan.
  3. E-Voucher Tokopedia dapat di reedem pada tokopedia.com/gift-card

 

2. Financial Check Up dan Free GoodieBag dengan Share Foto

Bagi Nasabah Allianz yang datang ke Kantor Allianz Center pada tanggal 4 September 2017 di 5 (lima) kota (Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan) dapatkan:

  • Free goodiebag dengan cara posting foto bersama Logo Allianz
    – Follow akun Instagram @AllianzIndonesia atau like Fanpage Allianz Indonesia (ID)
    – Posting foto Anda bersama Logo Allianz dengan hashtag #AllianzGreatMoments
  • Free Tumbler dengan cara melakukan Financial Check Up di Allianz Center

* Persediaan terbatas

  1. Kontes Sosial Media #AllianzGreatMoments
  • Kontes Sosial Media Allianz Great Moments di Facebook dan Instagram   Kontes #AllianzGreatMoments 
    – Kontes ini terbuka khusus untuk Nasabah Allianz Indonesia
    – Periode Kontes: 4 – 29 September 2017
    – Hadiah Samsung J7 Prime untuk masing – masing untuk 1 (satu)
    foto terbaik pada Facebook dan Instagram     a. Mekanisme untuk mengikuti kontes di Facebook dan atau Instagram
    – Kompetisi terbuka khusus untuk Nasabah Allianz
    – Untuk Facebook, peserta diharuskan Like Fanpage Allianz Indonesia
    – Untuk Instagram, peserta diharuskan untuk follow akun Instagram
    @AllianzIndonesia
    – Akun Facebook dan atau Instagram peserta tidak di-private
    – Peserta harus posting foto dengan menggunakan atribut Allianz dengan
    caption  berupa “Cerita Pengalaman Berharga Anda bersama Allianz sebagai
                Pelindung Anda dan Keluarga”
    contoh: Foto dengan Polis Allianz, foto dengan souvenir berlogo Allianz, foto
    dengan menggunakan props yang berada di Kantor Allianz Center
    – Peserta dapat posting foto dan caption di Facebook  dan atau Instagram
    lebih dari satu kali, tetapi foto dan caption tidak boleh berulang
    – Untuk Facebook, peserta posting foto di akun Facebook profile masing-
    masing dengan menggunakan hashtag #AllianzGreatMoments
    – Untuk Instagram, peserta posting foto di akun Instagram masing-masing
    dengan tag akun Instagram @AllianzIndonesia dan menggunakan
    hashtag #AllianzGreatMoments
    – Peserta harus tag 4 (empat) teman dalam foto tersebut 
    – Pemenang akan diumumkan pada 13 Oktober 2017
    – Keputusan panitia atas pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu
    gugat
    – Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan
    sebelumnya    b. Ketentuan Pemenang
    – Pemenang akan ditentukan berdasarkan cerita pengalaman berharga
    bersama Allianz yang paling menginspirasi dan bermakna
    – Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah “Like” terbanyak pada
    postingan peserta
    – Pihak Allianz akan menghubungi pemenang untuk konfirmasi data (Nama,
    Alamat, Nomor telepon, Nomor polis)
    – Pemenang hanya berhak mendapatkan hadiah 1 (satu) kali
    – Pemenang akan mendapatkan hadiah berupa Samsung J7 Prime

  1. Promo Poin Allianz Smart Point

Dapatkan promo Allianz Smart Point (ASP)

1. Promo Poin di Allianz Smart Point khusus Nobar

Periode Penukaran Poin : 02 September – 07 Oktober 2017
Mekanisme :
  1. Nasabah member Allianz Smart Point menukarkan poin untuk voucher yang dipilih pada aplikasi alaCards Allianz Smart Point
  2. Setelah redeem poin, nasabah akan mendapatkan e-voucher yang otomatis akan tersedia di kartu Allianz pada menu vouchers
  3. Nasabah menunjukan e-voucher di booth ASP pada lokasi acara nobar masing -masing untuk menukarkan dengan voucher fisik.
  1. Discount Poin di Allianz Smart Point “Allianz Great Moments”
Periode Penukaran Poin : 01 September – 30 September 2017

  1. Minggu 1  : 4 – 10 September : 5 Poin = Voucher 1 Wafer Tango 176gr all variant
  2. Minggu 2  : 11 – 17 September : 10 Poin = Voucher Chatime Rp 20.000
  3. Minggu 3  : 18 – 24 September : 10 Poin = Voucher  Mie Ayam Es Teler 77 Rp 23.000
  4. Minggu 4  :  25 – 30 September : 5 Poin = Voucher 1 Magnum Classic
Mekanisme :
  1. Nasabah member Allianz Smart Point menukarkan/redeem 10 poin untuk merchant Chatime dan Es Teler 77 sesuai jadwal
  2. Setelah redeem poin, nasabah akan mendapatkan e-voucher Chatime/ Es Teller 77 melalui SMS
  3. Nasabah member Allianz Smart Point menukarkan/redeem 5 poin untuk Magnum dan Wafer Tango sesuai jadwal
  4. Setelah redeem poin, nasabah akan mendapatkan e-voucher Magnum/Wafer Tango yang otomatis akan tersedia di kartu Allianz pada menu vouchers
  5. E-voucher Magnum dan Wafer Tango dapat ditukarkan di semua gerai Alfamart (tidak termasuk Alfamidi, Alfa Express) di seluruh Indonesia
  6. E-voucher berlaku hingga 30 hari setelah redeem.
  7. 1 (satu) nasabah/PH ID dapat redeem 1 (satu) kali untuk masing-masing item selama masing-masing periode promo.
  8. Hanya untuk 1.000 nasabah pertama setiap minggunya
  1. Untuk mendapatkan tambahan tiket nobar, tukarkan poin Anda untuk mendapatkan maksimal 2 (dua) tiket nobar untuk 1 (satu
    pemegang polis dan 1 (satu) alamat e-mail**Tiket yang disediakan terbatas. first come first served

5. Voucher Tokopedia untuk Pembelian Produk Dana Kesehatanku

Gratis e-voucher Tokopedia IDR 100.000,- bagi Nasabah yang membeli Produk Dana Kesehatanku via Tokopedia*.

  1. Periode program 4 – 30 September 2017
  2. Nasabah yang berhak mendapatkan e-voucher Tokopedia sebesar Rp 100.000 adalah nasabah yang mengajukan permohonan aplikasi atau membeli produk Dana Kesehatanku dari Allianz melalui Tokopedia.
  3. Nasabah berhak mendapatkan e-voucher Tokopedia sebesar Rp 100.000 apabila sudah mengikuti semua prosedur dari Allianz.
  4. Nasabah hanya akan mendapatkan 1 (satu) kali e-voucher Tokopedia selama program berlangsung.
  5. Nasabah hanya akan mendapatkan e-voucher Tokopedia jika sudah mendapatkan persetujuan dari partner asuransi dan tim Tokopedia dan premi sudah dibayarkan oleh Nasabah.
  6. Nasabah harus mengisi seluruh informasi di formulir aplikasi dengan benar dan bertanggung jawab untuk semua data yang diberikan saat mengajukan asuransi.
  7. Jika pengajuan Nasabah disetujui oleh Allianz,  maka Allianz  akan mengirimkan e-voucher Tokopedia sebesar Rp 100.000  selambat-lambat nya 14 hari kerja dari tanggal aplikasi disetujui oleh Allianz.
  8. Nasabah akan mendapatkan notifikasi berisi kode e-voucher Tokopedia sebesar Rp 100.000. Masukkan kode tersebut untuk di-redeem menjadi Saldo TokoCash ke tokopedia.co.id/giftcard.
  9. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari Nasabah.
  10. Nasabah setuju untuk mengikuti setiap proses selama pengajuan aplikasi sesuai dengan sistem yang ditentukan oleh Tokopedia dan Allianz.
  11. Nasabah setuju untuk menghormati keputusan dari Allianz dan Tokopedia.
  12. Nasabah setuju dengan syarat dan ketentuan dari pihak Allianz dan Tokopedia.

 

* Untuk 200 orang pertama.

6. Nonton Bareng dan Talkshow

  1. Nonton Bareng + Talkshow

– Tersedia Goodiebag
– Registrasi di tempat acara nobar pada pukul 10:00 – 12:30 WIB
– Acara Talkshow dimulai pada pukul 12:30-14:00 WIB
– Acara Nobar dimulai pada pukul 14:00-16:00 WIB

No. Kota Tempat Tanggal Acara Pembicara TalkShow Tanggal Pembukaan Pendaftaran Link Pendaftaran*
1 Medan XXI Center Point 2 Sept 2017 Nicholas Saputra

 

22 Agustus 2017 www.allianz.co.id/nobarmedan
2 Jakarta CGV Cinemas Grand Indonesia 3 Sept 2017 22 Agustus 2017 www.allianz.co.id/nobarjakarta

 

  1. Nonton Bareng*

 – Tersedia Goodiebag
–  Registrasi di tempat acara nobar pada pukul 10:00 – 14:00 WIB
– Acara Nobar dimulai pada pukul 14:00-16:00 WIB

No. Kota Tempat Tanggal Acara Tanggal Pembukaan Pendaftaran Link Pendaftaran**
1 Denpasar Level 21 9  Sep 2017 29 Agustus 2017 www.allianz.co.id/nobardenpasar
2 Bandung CGV Cinemas PVJ 10 Sep 2017 28 Agustus 2017 www.allianz.co.id/nobarbandung
3 Balikpapan CGV Cinemas Plaza Balikpapan 16 Sep 2017 2 September 2017 http://www.allianz.co.id/nobarbalikpapan
4 Makassar XXI Panakukang 17 Sep 2017 2 September 2017 http://www.allianz.co.id/nobarmakassar
5 Surabaya XXI Pakuwon Mall 24 Sep 2017 9 September 2017 http://www.allianz.co.id/nobarsurabaya
6 Semarang XXI Paragon Mall 1  Oct 2017 15 September 2017 ​www.allianz.co.id/nobarsolo
7 Solo XXI the Park Mall 7  Oct 2017 18 September 2017 http://www.allianz.co.id/nobarsemarang
8 Batam XXI Mega Mall Batam Center 7  Oct 2017 18 September 2017 http://www.allianz.co.id/nobarbatam

 

Syarat dan ketentuan:

  1. Nasabah harus melakukan pendaftaran pada link yang telah disediakan untuk masing-masing kota
  2. Nasabah harus memasukkan nomor polis
  3. Untuk 1 (satu) pemegang polis dan 1 (alamat email) hanya mendapatkan maksimal 2 (dua) tiket
  4. Apabila ingin mendapatkan tambahan tiket, nasabah dapat menukarkan poin di Allianz Smart Point maksimal hanya untuk 2 (dua) tiket nobar***
  5. Nasabah yang telah berhasil melakukan pendaftaran nobar pada link yang telah disediakan untuk masing-masing kota akan mendapatkan email konfirmasi paling lambat 7 (tujuh) hari kerja setelah dilakukannya pendaftaran.
  6. Pada saat acara nobar, peserta wajib membawa email konfirmasi pendaftaran
  7. Bagi pemegang polis yang melakukan penukaran poin melalui Allianz Smart Point akan mendapatkan e-voucher pada aplikasi alacardAllianz Smart Point dan dapat ditukarkan pada hari  pelaksanaan acara nobar dengan tiket asli di booth Allianz
  8. Tiket yang disediakan terbatas. first come first served
  9. Tiket hanya berlaku pada saat acara nobar Allianz (tidak berlaku di hari lain)

*) Film Box Office yang akan tayang di Bioskop sesuai dengan jadwal acara Nobar di kota Anda
**) Pendaftaran akan ditutup 3 hari sebelum acara atau dalam hal kuota sudah terpenuhi. Halaman pendaftaran dapat diakses pada
link pendaftaran
***) Penukaran Poin di Allianz SmartPoint akan dibuka 2 hari setelah tanggal pendaftaran via Website

3. Kontes Foto Nontong Bareng (nobar) bersama Allianz di Facebook
– Kontes ini terbuka khusus untuk Nasabah Allianz Indonesia yang hadir pada acara nobar pada masing – masing kota yang
diadakan oleh Allianz di 10 kota
– Periode Kontes adalah selama acara nobar berlangsung di kota masing-masing
– Hadiah Shopping Voucher Rp. 100.000 untuk masing – masing 2 (dua) orang pemenang yang terpilih dengan foto dan caption
terbaik di Facebook

    a. Mekanisme untuk mengikuti kontes di Facebook dan atau Instagram
– Kompetisi terbuka khusus untuk Nasabah Allianz yang hadir pada acara Nobar “Great Moment with Allianz” diiadakan oleh
Allianz Indonesia
– Peserta diharuskan Like Fanpage Allianz Indonesia (ID)
– Akun Facebook peserta tidak di private
– Peserta harus posting foto suasana acara nobar diakun Facebook profile
– 
peserta dengan caption berupa “cerita apa yang menarik dari acara tersebut”
– Peserta dapat posting foto dan caption di Facebook lebih dari satu kali, tetapi foto dan caption tidak boleh berulang
– Peserta posting foto di akun Facebook profile masing-masing menggunakan hashtag sesuai dengan kota masing-masing,
dengan rincian sebagai berikut:
  1. #AllianzCustomerDayMedan
2. #AllianzCustomerDayJakarta
3. #AllianzCustomerDayDenpasar
4. #AllianzCustomerDayBandung
5. #AllianzCustomerDayBalikpapan
6. #AllianzCustomerDayMakassar
7. #AllianzCustomerDaySurabaya
8. #AllianzCustomerDayBatam
9. #AllianzCustomerDaySemarang
10. #AllianzCustomerDaySolo

– Pemenang akan diumumkan di akhir acara nobar pada masing-masing kota
– Keputusan panitia atas pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
– Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dan untungnya, saya dan istri mendapat 4 tiket nonton gratis di CGV PVJ Bandung pada tanggal 10 September 2017.

Dan untungnya, saya dan istri mendapat 4 tiket nonton gratis di CGV PVJ Bandung pada tanggal 10 September 2017.

Info lebih lanjut kunjungi www.allianz.co.id/greatmoments atau Allianz care 1500136

Anda ingin menjadi nasabah Allianz? Hubungi :

Muhamad Ridwan

WhatsApp / Call/ SMS : 087772501195

Dipublikasi di Artikel Asuransi | Tag , , , | Meninggalkan komentar

Alasan Kenapa Saya Ambil Asuransi

Kenapa saya ambil sejumlah polis asuransi? Setidaknya karena 3 hal:

  1. Saya tidak mau merepotkan orang lain
  2. Saya tidak rela kerja keras saya sia-sia
  3. Saya tidak mau keluarga saya terlantar

Orang yang tidak punya asuransi sangat mungkin mengalami tiga hal di atas.

Tidak percaya? Jangan minta bukti, apalagi membuktikan sendiri. Cukup dinalar pakai akal saja.

  1. Merepotkan Orang

Jika ada teman atau saudara anda sakit dan dia pinjam uang kepada anda, apakah anda akan langsung meminjaminya uang atau berpikir dulu cukup panjang? Jawablah dengan jujur. Jika anda akhirnya meminjaminya uang, berapa banyak yang bisa anda keluarkan? Jika bantuan dari anda tidak cukup, tidakkah dia akan minta bantuan ke orang lain lagi?

Bagaimana jika yang terpaksa harus meminjam uang itu anda?

Di sini kita butuh asuransi kesehatan untuk rawat inap. Dengan memiliki asuransi kesehatan, kita bukan saja sudah berupaya untuk tidak merepotkan orang lain di kala kita sakit, tapi juga membantu banyak orang yang ikut asuransi ini untuk sama-sama tidak merepotkan teman atau keluarganya di kala sakit.

Rekomendasi asuransi kesehatan, klik di “4 Pilihan Produk Asuransi Kesehatan Cashless dari Allianz“.

  1. Kerja Keras Sia-sia

Jika orang itu sakitnya sangat berat dan membutuhkan biaya sangat besar, contoh kena kanker atau stroke, dia mungkin tidak akan merepotkan anda lagi karena percuma saja. Tapi tidakkah aset-aset yang dia miliki, seperti perhiasan, kendaraan, dan rumah, bisa habis dijual atau digadaikan?

Apakah mudah mengumpulkan aset? Tidak mudah, butuh kerja keras dan juga butuh waktu.

Apakah mudah menghabiskan aset? Sangat mudah dan bisa terjadi dalam sekejap.

Di sini kita butuh asuransi penyakit kritis. Dengan memiliki asuransi penyakit kritis, kita bukan saja melindungi aset-aset yang kita miliki, tapi juga melindungi aset-aset orang-orang lain yang ikut asuransi seperti kita.

Rekomendasi asuransi penyakit kritis, pelajari di “Dapatkan Asuransi Penyakit Kritis UP 1 Miliar Mulai 300 Ribu Per Bulan“.

  1. Keluarga terlantar

Jika orang itu tidak bisa bekerja lagi karena sakitnya tidak sembuh, atau bahkan meninggal dunia, dan dia selama ini adalah pencari nafkah dalam keluarga, selanjutnya siapa yang memberikan nafkah bagi keluarganya?

Kenapa agama sangat menganjurkan kita menyantuni anak yatim? Karena anak yatim tidak punya ayah yang memberinya nafkah – dan perhatian.

Di sini kita butuh asuransi jiwa. Dengan ikut asuransi jiwa, kita bukan saja melindungi anak-anak kita, tapi juga anak-anak orang-orang lain yang menjadi peserta asuransi jiwa seperti kita.

Rekomendasi asuransi jiwa, klik di “Tapro Allisya Protection Plus“.

Jadi, apakah anda:

  • Suka merepotkan orang lain?
  • Rela kerja keras anda sia-sia?
  • Mau keluarga anda terlantar?

Jika tidak, ambillah asuransi kesehatan, asuransi penyakit kritis, dan asuransi jiwa sekarang juga.

Selain itu, sebetulnya bisa ditambahkan beberapa alasan lain.

4. Saya tidak mau terjerembab ke dalam riba.

Kok riba? Ya, kalau saya butuh uang tapi tak ada teman atau saudara yang bisa membantu, paling mudah adalah cari pinjaman yang ada ribanya. Mungkin gesek kartu kredit, KTA (kredit tanpa agunan), atau gadai BPKB 1 jam cair.

5. Saya tidak mau mati meninggalkan utang.

Jika kita meninggal dunia dengan meninggalkan utang, dan keluarga kita tidak mampu melunasi, maka sampai di akhirat pun utang tsb tetap wajib dibayar. Dibayar dengan apa? Dengan amal baik, itu pun jika ada.

Mungkin saat ini anda tidak punya utang dan bertekad tidak akan berutang kepada siapa pun. Tapi jika mengalami sakit berat, mungkin saja tekad itu harus dibatalkan.

6. Saya tidak mau terhina di hadapan manusia. 

Biarlah kita terhina di hadapan Tuhan, karena memang demikian adanya, tapi janganlah kita sampai terhina di hadapan manusia. Bilamana itu terjadi? Jika kita punya utang dan tidak mampu melunasinya sehingga terpaksa harus sembunyi karena dikejar-kejar penagih utang. Bahkan dengan meminjam uang saja, itu sudah membuat kita berposisi lebih rendah dibandingkan orang yang kita pinjami uang.

Hubungi agen asuransi terdekat anda.

Untuk konsultasi asuransi secara GRATIS, anda bisa menghubungi:

Muhamad Ridwan

Call/WA : 087772501195

Email : ridwan030@gmail.com

 

Sumber :

3 + 3 Alasan Kenapa Saya Ambil Asuransi

Dipublikasi di Edukasi Asuransi | Tag , | Meninggalkan komentar

Ilustrasi Asuransi Untuk Anak Usia 1 tahun

Seiring perkembangan zaman dan perubahan pola hidup, anak-anak pun bisa mengalami penyakit yang dulunya dianggap sebagai penyakit orang dewasa.

Oleh karena itu, perlu rasanya bagi orangtua untuk menyediakan asuransi kesehatan dan penyakit kritis untuk dirinya dan anaknya dari sejak dini, dari sejak anak masih kecil. Karena penyakit bisa datang kapan saja dan tidak mengenal usia. Karena jika sudah terserang penyakit kritis, butuh biaya besar yang kadang tidak mampu ditanggung oleh biaya sendiri.

Berikut saya berikan contoh ilustrasi asuransi untuk anak usia 1 tahun dengan kontribusi (Premi) 300.000 (Tiga Ratus Ribu) perbulan.

No MANFAAT Masa Pertanggungan UP
1 Meninggal < 100 thn Rp. 100 juta
2 49 Kondisi Penyakit Kritis (CI + Syariah) < 70 thn Rp. 500 juta
3 Hospital and Surgical Care (rawat inap dan pembedahan) < 80 thn Plafond 350ribu / hari
4 Bebas Premi (Payor Benefit) Jika Ayah (pemegang polis) terkena penyakit kritis atau cacat tetap < 65 thn Sebesar Premi
5 Investasi

Keterangan Manfaat

  • Jika tutup usia pada usia 5 tahun ke atas dan sebelum usia 100 tahun, akan cair uang 100 juta ditambah nilai investasi. Jika meninggal sebelum usia 5 tahun, UP diberikan sesuai table berikut
§     Usia 1 tahun §     20.000.000
§     Usia 2 tahun §     40.000.000
§     Usia 3 tahun §     60.000.000
§     Usia 4 tahun §     80.000.000

 

  • Jika tutup usia karena kecelakaan sebelum usia 65 tahun, akan cair uang 600 juta ditambah nilai investasi. (UP Manfaat dasar + Term Life + ADDB + Investasi)
  • Jika terdiagnosa 1 dari 49 penyakit kritis sebelum umur 70 tahun, akan keluar uang 500 juta. (UP CI 49 Syariah)
  • Jika pemegang polis terdiagnosa sakit kritis atau cacat tetap total sebelum usia 65 tahun akan dibayarkan tabungan otomatis sebesar premi sampai umur 65 tahun. (Payor Benefit)
  • Jika selamat sehat wal afiat sampai umur 100 tahun, maka alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan atas karunia nikmatnya kepada anda. Anda dipersilakan menarik semua nilai investasinya.

Untuk keterangan lebih lanjut, atau ingin mendapatkan ilustrasi, silahkan menghubungi kontak di bawah ini:

Muhamad Ridwan

CALL/WA: 0877 7250 1195

Email: ridwan030@gmail.com

Dipublikasi di Ilustrasi Asuransi | Tag , , , | Meninggalkan komentar