PRODUK ASURANSI JIWA DAN KESEHATAN DARI ALLIANZ  

 

Ilustrasi+Asuransi

  1. SmartLink New Flexi Account Plus

Jaminan perlindungan jiwa seumur hidup, pasti dan maksimal. Dapatkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun. Pastikan keluarga mendapatkan yang terbaik sekalipun saat Anda harus meninggalkan mereka.

  1. SmartLink Flexi Account

Asuransi jiwa yang sekaligus memberikan kesempatan keuntungan investasi. Tersedia manfaat tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan serta peluang memasuki pasar yang mungkin tidak dapat Anda masuki sebagai investor tunggal.

  1. SmartLink CI100

Memberikan perlindungan dari 100 macam kondisi penyakit kritis apapun kondisinya, mulai dari awal hingga kondisi lanjut. Usia Masuk: 5-70 tahun. Masa Pertanggungan: sampai dengan 100 tahun.

  1. Allisya Hospital and Surgical Care++

Asuransi tambahan berupa asuransi kesehatan komprehensif berdasar syariah dalam bentuk reimbursement maupun cashless dengan perlindungan 24 Jam di seluruh Indonesia dan di seluruh dunia.

  1. Smartlink Maxi Fund Plus

Program ini dirancang khusus bagi Anda yang menginginkan perlindungan Asuransi seumur hidup dan investasi yang optimal untuk memberikan kesejahteraan dan rasa aman bagi keluarga Anda.

 

Mau tau lebih lanjut tentang produk-produk di atas?

Salam, M. Ridwan

Hp/Wa : 087772501195

Pin BBM : 263BA80E

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Produk dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar