Sertakan Asuransi dalam Perencanaan Keuangan Anda

Sertakan Asuransi dalam perencanaan keuangan Anda. Karena hal yang tak terduga bisa terjadi menimpa Anda, dan menghancurkan semua perencanaan Anda.

Contoh 1

Anda menyisihkan uang untuk menyicil rumah atau kendaraan. Anda sudah membayar DP dan Rumah / kendaraan sudah di tangan Anda. Setiap bulan Anda membayar cicilan dari gaji yang Anda terima. Namun masa depan siapa yang bisa menduga? Anda mengalami sakit kritis sehingga harus dirawat di rumah sakit dan Anda tidak memiliki asuransi. Tabungan yang Anda persiapkan pun harus di bobol untuk membayar biaya rumah sakit. Cicilan mobil / kendaraan harus tetap dibayar setiap bulan sedangkan anda tidak bisa bekerja lagi. Kemudian, apa yang akan Anda lakukan?

Mungkin akan lain cerita jika Anda memiliki asuransi penyakit kritis. Anda akan mendapat uang cash yang besar untuk membayar biaya rumah sakit, bahkan sisanya bisa untuk melunasi atau membayar cicilan Anda.

Contoh 2

Anda telah menabung dan berinvestasi untuk biaya pendidikan anak – anak Anda. Namun sekali lagi, masa depan tidak bisa selalu sesuai keinginan Anda. Anda mengalami kecelakaan sepulang kerja, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Uang tabungan pun Anda bobol untuk membayar biaya rumah sakit. Namun seperti pepatah mengatakan, sudah jatuh tertimpa tangga. Karena kecelakaan tersebut cukup parah, sehingga dokterpun angkat tangan dan Anda meninggal dunia.

Bagaimana dengan nafkah istri dan anak Anda? Bagaimana pula dengan pendidikan anak-anak Anda?

Mungkin Anda tidak akan lagi bisa memikirkannya, karena setelah itu, istri Anda yang harus berfikir dan bekerja keras.

Mungkin akan lain cerita jika Anda memiliki Asuransi Jiwa dan kecelakaan. Biaya rumah sakit karena kecelakaan akan ditanggung asuransi. Bilapun Anda ditakdirkan meninggal dunia, asuransi akan memberikan uang warisan kepada keluarga yang Anda tinggalkan. Uang tersebut bisa dipakai untuk menyambung hidup, modal untuk membuka usaha buat istri Anda, atau untuk biaya pendidikan anak-anak Anda.

Anda pilih yang mana?

Ikut Asuransi nanti saja atau sekarang juga?

Untuk info lebih lanjut hubungi:

Muhamad Ridwan

WA / CALL : 087772501195

Email : ridwan030@gmail.com

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Edukasi Asuransi dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s