Premi 1 juta / Bulan, Dapat Plan Kamar Rumah Sakit 1,5 juta / Hari + UP 100 Juta

 

Setiap orang menginginkan dirinya selalu sehat wal’afiyat. Tidak ada di dunia ini yang mau mengalami sakit. Hanya orang yang otaknya kurang waras yang menginginkan sakit. Karena ketika mengalami sakit, kenikmatan menjadi berkurang dan banyak hal yang tidak bisa dilakukan. apalagi ketika harus dirawat di rumah sakit dalam waktu yang lama. Banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk perawatan.

Jika ada yang mengatakan sakit itu mahal, itu betul sekali. Oleh karena itu, langkah paling bijak adalah menyiapkan sebuah skenario yang memberikan perlindungan dari berbagai risiko sekaligus, dan dengan jumlah yang cukup.

Di bawah ini saya menawarkan asuransi unit link dengan manfaat sebagai berikut:

No MANFAAT Masa Pertanggungan UP
1 Meninggal < 100 thn Rp. 100 juta
2 Allisya Hospital & Surgical Care + < 70 thn Plan-1500
3 Bebas Premi (Payor Benefit) < 65 thn Sebesar Premi

Jika anda pria umur 30 tahun atau kurang, bekerja dalam ruangan, dan sehat, maka yang perlu anda sisihkan cukup 1 juta per bulan untuk mendapatkan manfaat tersebut.

Berikut ini tabel manfaat rawat inap Allisya Hospital & Surgical Care +

tabel-manfaat-hsc

Keterangan Manfaat

  • Jika pindah dunia sebelum usia 100 tahun, akan cair uang Rp. 100 juta ditambah nilai investasi.
  • Jika terdiagnosa satu dari 49 sakit kritis atau cacat tetap total sebelum usia 65 tahun, maka Allianz akan membayarkan premi anda alias bebas premi sampai usia Anda 65 tahun.
  • Jika dirawat inap dirumah sakit jaringan Allianz-Admedika, bisa memilih kelas rumah sakit sesuka hati. Maksimal 1,5 juta perkamar perhari. Fasilitas cashless. Jika dirawat di rumah sakit di luar jaringan Allianz, berlaku sistem reimburse (bayar dulu, baru ajukan klaim).
  • Jika selamat sehat wal afiat sampai umur 100 tahun, maka alhamdulillah, puji syukur kepada Tuhan atas karunia nikmatnya kepada anda. Anda dipersilakan menarik semua nilai investasinya.

Demikian. Untuk keterangan lebih lanjut, atau untuk mendapatkan ilustrasi, silakan menghubungi kontak di bawah ini:

Muhamad Ridwan

HP/WA : 087772501195

Pin BB : 263BA80E

E-mail : ridwan030@gmail.com

Tentang mred_one

Agen Asuransi Allianz Syariah. Berdomisili di Bandung. M. Ridwan No HP/WhatsApp: 087772501195 Facebook : Mas Afwan Ridwan IG : MasAfwanRidwan
Pos ini dipublikasikan di Ilustrasi Asuransi dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar